Anggota Putri Pertama

Selamat bergabung kepada Yuliana Hartono, yang sekarang berlokasi di Sydney, anggota putri pertama di komunitas alumni Hangkesturi kita, semoga dapat tetap eksis dan ikut berpartisipasi mempublikasikan komunitas ini kepada alumni yang lain. Kami dari pihak Administrator mewakili ketua komunitas, Wannan, menyampaikan apresiasi atas partisipasi anda.

Comments
6 Comments

6 comments:

10/08/2008 6:28 PM yhartono( Al- 93 ) said...

wah..rupanya anggotanya cowok semua nih..baru tau {^-^}.
oh ya nih ada teman alumni hk juga mau join..
gmn caranya ?
ini tlg di kirim invitation ke email ini ya
tinitsui@gmail.com

thnx ya.

Y.H

10/08/2008 7:28 PM Administrator said...

Sebelumnya terima kasih kepada Yuliana Hartono dimana dengan eksistensi anda, telah membawa aura segar di komunitas ini.
Invitation-nya telah dikirim ke tinitsui@gmail.com
Kalau bisa, mohon disertakan data pribadi yang lengkap atau dengan membuat sebuah post singkat tentang diri sendiri, agar kita dapat lebih mengenal anggota anggota baru yang tersebar di seantero jagat.
Terima Kasih

10/09/2008 10:18 AM Julian (Fis.1991) said...

Selamat bergabung ya, semoga dengan eksistensi anda, dapat memberikan harapan baru di komunitas alumni kita ini, teruta kepada ketua kita yang hampir putus asa dan bakal diberhentikan dari jabatan berhubung minimnya anggota alumni yang ikut berpartisipasi...

10/09/2008 7:45 PM yhartono( Al- 93 ) said...

aduh..kasihan banget nih ketuanya.
anyway never give up ya. CIA YOUU....

oh ya..ini invitation nya boleh juga di kirim ke
hangkesturi_93@yahoogroups.com

mana tau ada yg mau join ya.
udah kasih tau ke teman 2x yg dlm mailing groups,tp kayaknya mrk ada kesulitan dlm join.
Kenapa ya? Please advise..

10/09/2008 8:08 PM Administrator said...

Kepada alumni Hang Kesturi lain yang ingin berpartisi di komunitas ini, silakan mengindikasikan email mereka untuk mendapatkan kiriman invitation. Mengenai informasi cara mendapatkan status keanggotaan, silakan mengakses artikel sebelumnya di label blogger tips

10/15/2008 10:48 PM Johnvic P Lukman (Sos1991) said...

Selamat bergabung, jg selamat anggota putri pertama. Kl bisa diposting fotonya spy lbh kenal, mungkin sy akan mulai memposting foto saya dan keluarga sendiri termasuk data dan pekerjaan saya, spy lbh adil. Dan juga selamat utk ketua kita Mr.Wannan yg capek2 memprakarsai blog tsb, dan jg Mr.Julian sang pencipta blog ini.

Post a Comment