1ST ANNIVERSARY

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics
Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

Genap setahun sudah komunitas Alumni Hang Kesturi yang bertepatan dengan HUT RI ke-64 ini. Setahun penuh juga aktivitas blogging kita terlaksana berkat dukungan dan partisipasi dari seluruh alumni dan tentunya juga kontribusi para author dengan pemuatan artikel-artikel, baik yang bersifat sharing, informasi, event maupun flashback yang dapat mengembalikan kenangan-kenangan kita.

Bersamaan dengan 1st Anniversary ini, kami memcoba layanan gratis dari GLITTER GRAPHICS berupa animasi flashing words sebagai image artikel, selain itu kami dari pihak pengelola blog juga ingin menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran yang telah memberikan kontribusi untuk kelangsungan dan kemajuan komunitas alumni ini. Marilah kita terus menulis dan berkarya untuk kesuksesan blog Alumni Hang Kesturi ini. Semoga Tuhan memberkati kita semua.

Comments
2 Comments

2 comments:

8/18/2009 1:10 PM Wannan (Alum.1992, Fis.) said...

selamat ultah buat yang pertama buat blog HK kita dan semoga makin ramai dan makin besar aja ....

8/21/2009 7:07 PM Johnvic P Lukman (Sos1991) said...

Selamat Ulang Tahun blog Hang Kesturi yg ke 1. Semoga semakin dewasanya blog semakin mantap, hari demi hari makin maju.
Termasuk selamat kepada Ketua Blog Bpk.Julian
Dan juga Wakil Ketua Blog Bpk.Wannan Susanto.
M E R D E K A !!!!!!
Perjuanganmu adalah nafas kehidupan blog HK ini, kami sadar tanpa perjuangan dan pengorbanan dr ketua dan wakil tidak akan ada artinya blog ini.
Salam persahabatan...

Post a Comment