New Domain Name


Melalui perjuangan yang berat, akhirnya blog Hang Kesturi kini telah dapat diakses dengan domain name baru yang lebih simple dan mudah diingat, http://hangkesturi.co.cc/ atau langsung dengan mengetik hangkesturi.co.cc di address bar tanpa diawali dengan http:// Selamat mencoba!
Diharapkan kepada para anggota blog agar menggunakan domain name yang baru sebagai sarana publikasi kepada alumni yang lain. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Bagi alumni yang ingin mendapatkan otorisasi akses keanggotaan, silakan kirim sebuah email kosong(tanpa artikel) dengan subject: Alumni Hang Kesturi ke admin@hangkesturi.co.cc

Comments
7 Comments

7 comments:

8/23/2008 7:26 PM Wannan (Alum.1992, Fis.) said...

terima kasih atas kepercayaan yang di berikan teman teman untuk aku menjabat sebagai ketua untuk periode pertama ini
dan karena web ini baru di buat kan jadi saya harus memulai nya dari awal
jadi kalau pun terdapat min plus dalam web kita ini saya harap teman teman semua nya dapat memaklumin nya dan apa bila teman teman ada saran dan masukan jangan sungkan sungkan untuk memposting nya di web kita ini
terima kasih

salam
W A N N A N

8/23/2008 9:28 PM Johnvic P Lukman (Sos1991) said...

kita2 sdh tau kekurangan Ketua, jd dr dulu pun sdh memakluminya. Sebenarnya kekurangannya ya cuma itulah, maaf agak kurang enak maksudnya blm berkeluarga ha ha....

8/23/2008 9:42 PM Administrator said...

ayo cewek2 cantik dan bahenol ikut lomba menjadi partner ketua kita ini. Hadiahnya 1 M mnrt info Wanted di majalah FHM edisi Agustus.

8/25/2008 12:04 PM Wannan (Alum.1992, Fis.) said...

MEMO KEPADA SDR DARWIS....

kepada saudara DARWIS kalau bisa gimana cara teman teman kita bisa menyumbangakn saran ama kritikannya ...
tolong anda posting kan cara cara nya dari mula sampai akhir nya ...
jadi biar teman teman kita semuannya mengerti cara posting nya ...
terima kasih

8/25/2008 12:31 PM Wannan (Alum.1992, Fis.) said...

Minggu, 24-Agustus-2008
Spektakuler Penutupan dan Raihan Emas Olimpiade Oleh China

Usai sudah perhelatan pesta olahraga akbar dunia, Olimpiade yang diselenggarakan di Beijing. Perhelatan olahraga yang dimulai dari 8 Agustus ini ditutup dengan pesta spektakuler, Minggu (24/8). Tari-tarian dari ribuan orang menjadi acara pembukaan dalam uparaca penutupan ini.

China memang mempersiapkan pembukaan dan penutupan se-spektakuler mungkin. Bayangkan saja ribuan penari yang berpartisipasi dalam penutupan ini tampil dengan sangat memukau. Setelah tarian-tarian tersebut, barulah diturunkan bendera Olimpiade yang menandakan perhelatan akbar ini telah usai. Dilanjutkan dengan kembang api spektakuler yang membentuk lima cincin logo Olimpiade.

Acara semakin meriah saat atlet asal Inggris, David Beckham muncul dengan membawa bola. Kemudian Beckham pun turun ke lapangan. Selain Beckham juga ada penyanyi Leona Lewiss dan gitaris grup musik cadas Led Zeeppelin. Munculnya mereka di lapangan untuk memperkenalkan Inggris sebagai tuan rumah Olimpiade 2012. Setelah Becham meninggalkan lapangan acara dilanjutkan dengan pemadaman api Olimpiade.

Selain pembukaan dan penutupan Olimpiade yang dikemas begitu spektakuler oleh China. Negeri tirai bambu ini juga spektakuler dalam raihan emas Olimpiade kali ini. China menjadikan dirinya nomor satu di ajang akbar ini dengan raihan 51 medali emas, 21 perak, dan 28 perunggu.

China berhasil menggeser Amerika Serikat ke urutan kedua dengan raihan emas 36 emas, 38 perak, dan 36 perunggu. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Rusia dengan raihan 23 emas, 21 perak, dan 28 perunggu. Tuan rumah Olimpiade empat tahun yang akan datang, Inggris menempati posisi keempat dengan raihan 19 emas, 13 perak dan 15 perunggu.

China kini menjadi negara super power bukan hanya di bidang ekonomi melainkan juga di bidang olaharaga. Apakah olahraga China akan mendominasi kembali di Olimpiade London 2012 seperti Olimpiade kali ini? Kita nantikan saja di empat tahun mendatang...

8/25/2008 12:37 PM Wannan (Alum.1992, Fis.) said...

Sembuhkan Kanker Dengan Menulis

Banyak orang yang mencurahkan isi hatinya dengan tulisan. Mereka menulis rasa suka dan duka dalam diari. Dengan menulis segala gelisahan dapat sedikit terobati. Ternyatam hal ini bisa menjadi semacam terapi bagi penderita sakit berat dan mematikan, seperti kanker. Para penderita penyakit kanker ternyata bisa mengurangi rasa sakit dan memperbaiki kondisi tubuhnya dengan menulis.

Baru-baru ini sebuah studi mengenai terapi menulis bagi pasien penyakit kanker diteliti di Boston, Amerika Serikat. Studi ini dilakukan kepada 234 pasien kanker. Mereka membagi para pasien dalam tiga kelompok. Kelompok pertama pasien diminta menulis secara naratif yaitu menulis dengan perasaan selama 20 menit dalam waktu seminggu dan tugas menulis ini berlangsung selama tiga minggu. Kelompok kedua pasien diminta menulis jawaban standar mengenai gejala rasa sakit, dan kelompok ketiga pasien hanya diberi perawatan standar.

Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa pasien dalam kelompok satu menunjukkan rasa sakit mereka yang berkurang. Menurut dokter M Soledad Cepeda dari Tufts-New England Medical Center di Boston, AS, tulisan mengenai ungkapan perasaan dapat membantu pasien untuk memahami dirinya dan kebutuhan mereka lebih baik. Bahkan kondisi kesehatannya berkembang lebih baik dibandingkan hanya dengan hanya beristirahat.

Pengobatan naratif ini menjadi alternatif bagi para dokter untuk membantu komunikasi para pasiennya. Dengan mencurahkan segala isi hati maka pasien dapat lebih mengurangi rasa sakitnya. Barangkali, Anda pun bisa mencobanya. Sudah menuliskah Anda hari ini?

8/25/2008 10:59 PM Johnvic P Lukman (Sos1991) said...

ketua bagus sumbangsihnya, sukses truzzzz.
tp obat darah tingginya jgn dituruni dosisnya.

Post a Comment