Ucapan Selamat buat "BuDe Janlie"

Selamat ya Ibu Dewan yg baru terpilih menjadi anggota DPRD kota Medan,semoga ini bisa menjadi awal yg baik bagi kita semua,terutama masyarakat keturunan Tionghoa yg berada di kota Medan,walaupun saya tdk tinggal di kota Medan akan tetapi saya tetap mendukung anda,dan sebagai salah satu alumni Hangkesturi saya merasa bangga sekali terhadap anda BuDe Janlie,lanjutkan perjuangan yg telah anda rintis menjadi kenyataan,biarkanlah gossip2 menjadi bumbu penyedap kesuksesan anda mengemban tugas2 yg mulia ini,spt kata pepatah "Anjing menggonggong BuDe Janlie tetap Bertahan".....
Akhir kata saya titip kota Medan di tangan anda dan rekan2 lainnya di DPRD agar kota Medan bisa berubah menjadi kota yg modern dan maju spt halnya Singapura....

Horas Bah.......ciayo.....!!!!!

salam alumni

erwin kosiman
91'bio-1

Comments
2 Comments

2 comments:

5/19/2009 2:34 PM Wannan (Alum.1992, Fis.) said...

selamat sekali lagi ya buat sis JANLIE semoga citra para anggota DPRD selama ini yang terkenal dengan 5D ( datang ...duduk ..diam..dengkur ...duit) bisa terhapuskan lah
selamat menjabat ya sis JANLIE
HANG KESTURI bangga punya mantan murid seperti anda

5/20/2009 11:21 PM Johnvic P Lukman (Sos1991) said...

Utk Janlie kawan lama saya dan Ketua kita saat reuni, saya ucapkan selamat atas terpilihnya sbg anggota DPRD. Kami bangga sebagai alumni Hang Kesturi, ternyata diantara kita bisa menduduki kursi Dewan terhormat ini.
Selamat buat teman kita Janlie,SE.
Perlu diingat belum ada dlm sejarah alumni HK jd DPRD, ini yg pertama kali, jd patut kita banggai.
Salam

Post a Comment