L O V E


Perasaan sedih yang mendalam akan terpancar dari keluarga yang sedang menanti sadarnya orang yang disayanginya bangun dari koma. Tidak hanya menanti, tindakan apapun akan dilakukan untuk membangunkanya. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di China, Zhang Kui yang menanti istrinya, Lu Fengshuang untuk bangun dari koma. Sang istri mengalami koma karena cedera di kepalanya akibat kecelakaan kerja.

Zhang Kui sempat sampai putus asa melihat dan menanti istrinya yang koma selama sepuluh tahun. Banyak cara yang sudah dilakukannya namun tidak satupun membuahkan hasil. Ia sering memutar radio, bernyanyi, berbicara kepada istrinya maupun menggelitik tubuh sang istri namun hal-hal tersebut tidak membuat istrinya terbangun dari koma.

Akhirnya sampai ia menemukan cara yang cukup aneh yaitu dengan menggigit jari kaki sang istri. Secara rutin selama sepuluh tahun terakhir ia menggigit dengan lembut jari kaki sang istri. Cara tersebut ia dapatkan dari seseorang yang mengatakan kaki adalah pangkal banyak saraf.

Sampai akhirnya ternyata cara tersebut membuahkan hasil. Diluardugaan, sang istri menggenggam pergelangan tangan Kui. Bahkan kini sang istri sudah dapat menggerakkan tangannya dan dapat tersenyum walaupun belum dapat berbicara. Penantian Kui belum berakhir karena ia masih menanti untuk mendengar suara sang istri.

Aduh....ada-ada saja untuk mencari cara membangunkan istri dari koma, menggingit kaki sang istri pun dilakukannya namun inilah bukti dari seorang suami yang setia menanti sang istri bangun dari koma. Kesabaran dan kesetiaan pun membuahkan hasil yang membahagiakan.

Photo source: innerlightministries.com

Comments
2 Comments

2 comments:

1/08/2009 2:38 PM Hokman ( Alum.1991,Fis) said...

Dongeng kali biar buat yang lagi ngalami punya semangat gt,by the way ... perlu di coba jg ya?

Post a Comment