2009 Reuni Alumni 91 - Ucapan Selamat





Dan juga Ucapan Selamat dari CV. SINAR MITRA ABADI yang diwakili oleh Irwan

Comments
4 Comments

4 comments:

4/05/2009 11:24 AM Darwis N. (Alum.1991 Fis) said...

sy atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat nya.

4/05/2009 11:58 AM Erwin Kosiman ('91/Bio-1) said...

Tapi gue mau protes nich...sama pihak panitia,yg ucapan selamat dari gue pribadi & Kel koq gak ada dokumentasinya? selain itu waktu hari H reuni papan ucapan tsb selain patah kaki penyangganya juga terpinggirkan letaknya di dekat pintu pagar,diskriminasi atau ada BSH terhadap gue ya? mohon tanggapan dari pihak2 terkait....Thanks!!!

4/05/2009 6:46 PM Julian (Fis.1991) said...

Bro, protesnya kok baru sekarang? haha.. Rupanya bro Erwin ada kasih ucapan selamat juga ya atas nama pribadi? (Thanks yah, tapi ngak mubajir bro? haha..) Benar2 maaf nih, saya sendiri ngak tau sama sekali, pikirnya udah diwakili oleh pihak perusahaan dan saya sendiri juga tidak sempat mengambil foto2 papan bunga tsb.

Jujur saja, hampir sebagian besar file utk dokumentasi di blog, kami peroleh dari transfer file SD cardnya Ratna dan Hean, dan yg dari Hean tentunya sebagian besar adalah hasil karya bro Erwin sendiri juga kan? sampe2 foto ucapan selamat dari Irwan sendiri juga tidak tersedia. Jadi tolong deh, bagi alumni yg kebetulan punya file tsb, silakan diemail aja ke julianlos@yahoo.com ntar baru kita update lagi postingnya.

Kalau soal kerusakan dan salah posisi karena menyalahi feng sui, sudah diluar sepengetahuan dan kehendak kita semua, mungkin ada kelalaian juga dari pihak florist sendiri pada saat pengiriman dan penempatan.

Ok bro, semoga penjelasan diatas dapat diterima dan dimaklumi. Terima kasih.

4/05/2009 7:52 PM Erwin Kosiman ('91/Bio-1) said...

Bro Julian Terima kasih banyak atas klarifikasinya,no body perfect,right..?sebenarnya papan bunga bisa di gabung jadi satu,tapi sy berusaha bersikap profesional dimana harus dibedakan yg bersifat pribadi dan pekerjaan,dimana pd mlm reuni tsb sy mewakili 2 pihak,pertama pihak sy beserta keluarga dan pihak kedua dimana sy mewakili pihak perusahaan (pt.Arindo-palembang),tp gak apa2 bro jgn terlalu dimasukkan dlm hati dan menurut sy kinerja pihak panitia sdh maksimal dan sy pribadi sekali lagi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi2nya kpd segenap tim panitia AHK'91 dan sampai jumpa di reuni thn.2011

NB:Jangan kapok ya utk terus bergabung dlm tim panitia reuni AHK'91,sukses selalu buat bro Julian..........

Post a Comment