LAPTOP BERAROMA

Persaingan produsen komputer jinjing makin sengit saja. Karena itu, tak heran jika para produsen itu berlomba menciptakan inovasi, mulai dari yang dengan desain ramping dan kecil, hingga ke mereka yang mengandalkan performa komputer sebagai andalan.

Kali ini, produsen komputer Asustek Komputer yang berbasis di Taiwan membuat laptop yang sangat unik, yakni mampu mengeluarkan aroma. Mereka menawarkan aroma bunga, bau embun, hingga ke aroma yang berciri maskulin.

Laptop Asus dengan nomor seri F6 ini dikeluarkan dalam empat jenis, yakni Floral Blossom berwarna merah muda yang mengeluarkan aroma bunga-bungaan. Kemudian Musky Black dengan dominasi warna hitam yang mengeluarkan bau maskulin yang enerjik. Ketiga yakni Morning Dew berwarna hijau yang mengeluarkan bau embun pagi serta terakhir seri Aqua Ocean, laptop berwarna biru yang memberikan aroma laut yang menenangkan.

Tentunya, apa yang dilakukan Asus ini merupakan terobosan yang sangat spesial. Meski begitu, mereka tak hanya mengandalkan keunikan aroma sebagai materi jualan. Asus juga menyertakan teknologi canggih untuk laptop tersebut. Selain diperkuat dengan prosesor Intel Centrino 2, fasilitas WiFi, hardisk antara 120 GB hingga 320 GB, serta dilengkapi pula dengan memori yang bisa di-upgrade hingga kapasitas 4 GB. Ukurannya pun cukup ringkas, yakni hanya menggunakan layar 13.3". Selain itu, laptop wangi ini juga dilengkapi dengan webcam serta fingerprint scanner.

Ada yang berminat?

Comments
2 Comments

2 comments:

9/06/2008 10:25 PM Darwis N. (Alum.1991 Fis) said...

Saya sangat berminat, pesan satu ya yang beraroma Bvlgari.

9/06/2008 10:29 PM Darwis N. (Alum.1991 Fis) said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment