BLOG ENHANCEMENT

Dengan beberapa masukan yang kami terima setelah pengaplikasian template baru GridFocus 3 kolom sekarang ini, diinformasikan bahwa tampilan Author untuk setiap artikel yang sebelumnya terindikasi di bagian bawah artikel, kini telah berhasil kami duplikasi dan diposisikan pada bagian awal artikel setelah Title Post, sehingga tampilan Author dapat terindikasi jelas untuk masing-masing artikel.

Dalam rangka menyambut Reuni Alumni 1991 yang akan diselenggarakan pada tgl. 28 maret 2009 16:00 PM, kami juga menampilkan Custom Countdown pada bagian atas homepage, semoga dapat menambah nuansa reuni yang telah ditunggu selama 18 tahun.

Selain itu juga telah tersedia fitur Online Registration. Bagi alumni 1991 yang ingin berpartisipasi dalam acara reuni dapat segera mendaftarkan diri melalui fitur tersebut. Silakan mengisi application form dengan Nama Lengkap, Alamat Email Aktif, Telepon dan Alamat Rumah Sekarang. Setelah pendaftaran kami terima, staff kami akan segera menghubungi anda dalam waktu kerja 1x24jam.

Comments
1 Comments

1 comments:

3/02/2009 4:26 PM Erwin Kosiman ('91/Bio-1) said...

Jadi gak sabaran nech nungguin hari H nya reuni.......ketemu sohib2 lama....miss u all guys...hehehe

Post a Comment