Himbauan Kepada Seluruh Alumni Hang Kesturi

Sejak memasuki tahun baru 2009, blog Alumni Hang Kesturi senantiasa melakukan pembenahan dan penyempurnaan di berbagai aspek, dengan pengaplikasian template GridFocus yang minimalist, penambahan fitur-fitur baru dan tampilan informasi yang terus kami update dengan tujuan memberikan kemudahan dan efisiensi dalam mengakses informasi seputar perkembangan aktivitas seluruh alumni. Kami sangat bersuka cita dan ingin menyampaikan apresiasi yang mendalam setelah semua kontribusi yang kami dedikasikan disini telah menjadikan Blog Alumni Hang Kesturi sebagi sebuah wadah pendidikan bagi kita semua untuk saling berbagi informasi dan keceriaan setelah sempat terabaikan bertahun-tahun lamanya, kemajuan ini semakin ditunjang dengan terus meningkatnya popularitas blog dan bertambahnya jumlah anggota/contributors yang turut berpartisipasi.

Namun dibalik ini semua, kami juga sangat menyesalkan adanya komentar dan artikel dari sebagian pihak yang bersifat offensive yang mungkin awalnya hanya berupa gurauan maupun canda. Dengan ini kami menghimbau dengan tulus kepada seluruh Alumni Hang Kesturi untuk segera menghentikan komentar maupun artikel yang bersifat ejekan tersebut. Bersikap dan bertutur kata yang bersih dan sopan akan lebih mencerminkan kepribadian anda yang edukatif dan intelek daripada harus dengan menjelek-jelekan orang lain. Hargailah sesama alumni sebagaimana anda ingin dihargai.

Comments
2 Comments

2 comments:

3/20/2009 10:11 AM Wannan (Alum.1992, Fis.) said...

dan mohon semua anggota blog HANG KESTURI menaati dan membaca aturan yang ada soalnya blog kita ini untuk menyatukan kembali alumni" HANGKESTURI kita bukan untuk saling mengejek kepada sesama nya ...
come on...kita ini bukan dewasa lagi tapi udah tua so saing lah kita menghargai sesama teman ...ok semuannya

3/20/2009 8:09 PM Darwis N. (Alum.1991 Fis) said...

hormat pak ketua, peraturan ditaati, ketua harus hadir diacara reuni '91.
sekalian memperkenalkan diri, pidato sepatah dua patah kata aja cukup kok.

Post a Comment