Thank You

Acara reuni yang kita tunggu2 telah berakhir. Masing2 pulang dengan membawa kenangan. Saya sangat bangga dan tersanjung atas curahan waktu dan tenaga yg telah diberikan oleh seluruh panitia dalam mempersiapkan acara ini hingga selesai. Temen kita, Sulianna, dengan segala kesibukan dari mulai membagi2kan undangan, informasi melayani pertanyaan dan permintaan dari temen2, mengatur kas keuangan dan sebagainya. Meskipun tenaga dan pikiran telah terkuras, beliau tetap tampil cantik dan anggun menyambut teman2 alumni di meja tamu dengan wajah penuh senyum. Julian, the creative director yang telah memberikan pengetahuan dan pengalamannya dalam membuat blog AHK ini serta seluruh hal yang berhubungan dgn design bercitarasa tinggi. Untuk Ratna dan Semum yang setiap malam menemani kami bercanda dan berbagi cerita masa lalu. Frans Eddy yang memastikan kota medan dalam keadaan tenang dan kondusif sehingga acara reuni ini bisa berlangsung lancar dan meriah. Siau Yen, yang dari dulu hingga sekarang tetap kelihatan cantik jelita meskipun anak sulungnya sekarang telah duduk di kelas 3 SMU dgn tinggi badan menyamai pemain2 NBA, selalu berusaha menyempatkan diri untuk bergabung dengan kami dan tampil dengan senyum indah dan keceriaan yang membuat suasana berkumpul menjadi lebih segar. Janlie, selain sibuk dan capek berkampanye tetap berusaha memonitor dan memastikan semua persiapan hingga acara selesai berjalan dengan baik dan bahkan harus memohon izin keluar malam kepada suami hanya untuk bisa berkumpul dengan temen2 yg sudah 18 tahun tdk pernah bertemu. Terima kasih juga kepada Johnvic dan seluruh panitia lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Dan tak lupa kepada temen2 alumnus lainnya, semoga komunikasi kita bisa tetap terjalin.

Comments
11 Comments

11 comments:

3/30/2009 11:09 PM Johnvic P Lukman (Sos1991) said...

Thanks jg bro Hean, maaf sy salah tulis namanya di postingan sy yg lalu. Bro Hean adalah salah satu alumni yg berani berterima kasih secara tertulis, itu sifat yg patriotisme.
Saya merasa bahagia setelah menerima SMS, postingan di blog,maupun secara lisan, yg berisi ucapan terima kasih dari kawan2 sealumni. Ternyata kecapekan panitia tidak sia-sia.
Saya mewakili panitia acara reuni alumni91 meminta maaf, apabila diacara reuni ini ada kata2 yg menyinggung perasaan atau ada sesuatu yg tidak puas, baik itu disengaja atau tidak. Itu semua karena keterbatasan panitia semata.
Selamat dan sukses alumni 91.

3/31/2009 1:23 AM Erwin Kosiman ('91/Bio-1) said...

Setuju sekali dengan bro Hean dan dgn ucapan yg sama buat segenap panitia reuni dan segenap alumnus HK'91 dan mudah2an kita bisa berkumpul kembali minimal utk 2 tahun yg akan datang dan bagi tim panitia jangan pernah merasa kapok ya menyelenggarakan acara reuni,kita selalu berusaha utk support......thank you all...

3/31/2009 10:46 AM Hokman ( Alum.1991,Fis) said...

Saya ucapkan SELAMAT & SUKSES ATAS TERSELENGARANYA REUNI HK'91 kepada semua panitia yang telah bersusah payah dan semangat yang tinggi atas Suksesnya Acara Reuni HK'91 ini. Terima Kasih juga kepada panitia dengan begitu sigap & cepat telah memposting foto-foto reuni HK’91 sehingga terobati kerinduan & kangen kita yang ada di perantauan yang tak bisa mengikuti acara yang sangat special sekali,SELAMAT

4/01/2009 6:59 PM Erwin Kosiman ('91/Bio-1) said...

Hokman...Ucapan atau pujian tidak begitu berarti bila di bandingkan dgn kehadiran para alumni HK'91.....terutama kehadiran anda yg di tunggu2 para alumni yg lain,kecewa dech :-(

4/02/2009 2:20 AM Zetny Ng said...

Tiada kata yang tepat selain ucapan terima kaseh ku ;) kepada semua panitia yang telah bersedia berkorban waktu, tenaga dan materi demi terlaksananya reuni HK'91 yang telah kita rindukan selama ini dimana acara tersebut berlangsung dengan sukses dan meriah...maju terus pantang mundur... kita tetap mendukung!!!

4/05/2009 9:57 AM Lina Lee (Bio 1,alumni'91) said...

Terima kasih kepada semua anggota panitia reuni alumni'91 yg tlh berkorban waktu,tenaga&pikiran shg terlaksananya reuni kali ini,jangan kapok ya.Juga Ibu Ketua reuni Janlie.
Namun di sini boleh gak sy memberikan sedikit masukan?Begini,wkt acr reuni kmrn sy lht para guru2 udh pd dtg wkt jam 4,tp murid2 blm dtg kecuali panitia,lain x kalo tmn2 kebykan gak bs cpt dtg,bagusan para guru wkt acara mulai baru dtg aja.kan gak enak sich masak kita ditunggu guru.rasanya acara reuni perlu lbh byk wkt utk ngobrol dh,krn kmrn saking lamanya gak jumpa kebykan ngobrol sampe wkt Bp.Simbolon mewakili guru memberikan kata sambutan,kebykan tdk ada yg dgr,sampai terakhir saking serunya diprotes MC apakh acr mau diteruskan.Sebnrnya susunan acrnya sich udh oke.Ini brgkl krn semua teman2 udh 18 thn tdk bertemu jadi saking serunya jadi lupa.Utk ke depan jk ada acr reuni lg semua tmn2 jg bisa slg bekerja sama,demi nama baik alumni'91.

4/05/2009 12:30 PM Erwin Kosiman ('91/Bio-1) said...

Saya rasa itu semua adlh kebiasaan (tradisi) dari jaman "doeloe" dimana para guru datang duluan dan para murid datangnya belakangan,utk acara reuni kali ini sdh merupakan starter yg bagus dan mudah2an bisa di sempurnakan di reuni yg akan datang,oleh krn itu mohon masukkan dr segenap alumnus HK'91 utk acara di reuni 2011 agar tdk membosankan dan peserta betah sampai acaranya selesai..........

4/05/2009 1:05 PM Darwis N. (Alum.1991 Fis) said...

Terima kasih atas pujian dan saran nya, kami akan melakukan perbaikan demi kelancaran reuni berikutnya. Itu pun ada syarat kalian harus tetap mendukung. Spirit .

4/05/2009 4:08 PM Erwin Kosiman ('91/Bio-1) said...

Itu sdh pasti kita dukung 100%, tp yg pertama2 yg hrs dipulihkan dulu adlh spirit dari pihak panitia sendiri agar tdk kapok utk menyelenggarakan reuni yg berikutnya di thn.2011

4/05/2009 6:59 PM Julian (Fis.1991) said...

dan bro Erwin sendiri juga cukup kompeten untuk menjadi bagian dari dewan panitia

4/05/2009 7:56 PM Erwin Kosiman ('91/Bio-1) said...

Saya pribadi akan berusaha membantu sebisa mungkin demi suksesnya rencana reuni tahun.2011,persahabatan tdk bisa di nilai dgn jumlah materi kan bro julian...?

Post a Comment